Real Madrid Ingin Mempertahankan Cristiano Ronaldo Di Real Madrid


Agen Judi Bola - Ronalo pernah kecewa dan kontrak baru membuatnya bahagia lagi. Sekarang El Real harus memastikan dia bertahan di tengah-tengah isu penggelapan pajak.
Hanya ada satu pertandingan Piala Konfederasi 2017 di mana tiket ludes terjual. Rusia lawan Portugal dan hal ini terjadi karena satu alasan. Cristiano Ronaldo.
Stadion Spartak baru di bagian utara Moskwa dipastikan dipadati suporter yang ingin melihat langsung aksi superstar Real Madrid tersebut.

Ronaldo lebih besar dari tim nasional, bahkan lebih besar dari Portugal itu sendiri. Ronaldo begitu melekat dengan tim dan jika ada satu pemain lain yang bisa menyamai status ini, Anda bisa menebaknya dengan mudah.

Jika Real Madrid kehilangan Ronaldo karena kasus pajak, Los Merengues bisa dikatakan sedang merusak diri sendiri. Laporan yang muncul dalam beberapa hari ini menyebutkan Ronaldo tidak bahagia dan siap meninggalkan Spanyol, parahnya cerita ini sama sekali tidak dibantah. Jelas, Ronaldo dan semua orang di belakangnya berharap dunia membaca apa yang sedang menimpanya sekarang.

Jaksa di Spanyol menuding Ronaldo menggelapkan pajak sebesar €14,7 juta dari hak citra pada periode 2011-2014 dan otoritas Spanyol ingin mendengar pembelaan Ronaldo dengan mengundang sang bintang pada 31 Juli nanti.

Apakah Ronaldo akan dinyatakan bebas, menghadapi sanksi denda atau bahkan lebih jauh harus menjalani sidang kriminal, semua akan ditentukan setelahnya.

Ketika tuduhan tersebut naik ke permukaan, ada anggapan Ronaldo tidak senang dengan cara klub menjauhkan diri pada permasalahan. Menurut laporan dari Spanyol, reaksi pertama Los Blancos adalah memastikan foto Ronaldo dengan jersey Real Madrid tidak terpasang di berita-berita kasus tersebut.

Dikabarkan juga, Ronaldo ingin manajemen klub membayar potensi denda yang harus dibayarkan yang berada di sekitar angka €35 juta. Jika ini benar, maka jumlah tersebut sebenarnya sangat kecil. Memang benar, urusan pajak pendapatan dan hak citra memang bagian pemain tetapi jika Ronaldo benar-benar harus membayar denda, El Real sudah seharusnya berdiri melangkahkan kaki dan menebusnya.

Kabulkan semua yang Ronaldo mau. Bayar pajaknya, pindahkan dia ke sebuah istana. Bila perlu bangun patung baru, yang pasti buatlah dia bahagia.

Dengan £84 juta bertambah di rekening bank, Manchester United mengerti betul bagaimana arti kehilangan Cristiano Ronaldo. Mereka punya uang, tetapi Ronaldo lepas dari genggaman.

Tidak ada yang bisa mencetak gol seperti Ronaldo, Ronaldo adalah magnet yang selalu mencuri perhatian di dalam maupun luar lapangan. Dia adalah industri, pesepakbola terhebat sepanjang sejarah dan Madrid harus menganggap diri beruntung bisa memilikinya. Berapapun harga yang harus ditebus, terkait Ronaldo semua wajib dianggap murah.

Membayar €35 juta? Ronaldo bisa dengan mudah mendatangkan jumlah itu ke Santiago Bernabeu, bahkan lebih.

Real Madrid mungkin sudah menemukan solusi permasalahan namun wawancara Florentino Perez di awal pekan malah menimbulkan lebih banyak pertanyaan ketimbang jawaban. Alih-alih menjawab pertanyaan di mana Ronaldo berada musim depan, Perez sama sekali tidak memperlihatkan komitmen, dia malah merujuk pada klausul bebas kontrak Ronaldo senilai €1 miliar.

Laporan dari Spanyol menyebutkan masih ada harapan Ronaldo berubah sikap dan sejatinya cerita seperti ini pernah terjadi lima tahun lalu. Ketika itu Ronaldo menolak merayakan dua golnya ke gawang Granada. Real Madrid tahu persis Ronaldo sedang kecewa dan mereka juga tahu persis bagaimana membuatnya bahagia.

Sebuah kontrak yang memecahkan rekor dunia kemudian disodorkan lalu senyum itu kembali terlihat di wajah Ronaldo. Ini bukan sekadar uang, tetapi Ronaldo memang pantas mendapatkannya.

Sekarang Ronaldo memilih bungkam sampai kiprahnya bersama Portugal di Piala Konfederasi tuntas sementara pelatih Fernando Santos sudah terlihat muak menjawab pertanyaan yang berkaitan dengan Ronaldo.

Apapun yang sedang bergulir sekarang ini masih berada di luar jangkauan media dan semua orang tetap menanti jawaban yang pasti sebelum beralih ke hal-hal lainnya.

Andai CRexit benar-benar terjadi, Madrid akan diliputi penyesalan abadi. Ronaldo bukan sembarangan pemain, ini Cristiano Ronaldo dan Anda seharusnya tidak menjual Cristiano Ronaldo... Selamanya!

Comments

Popular Posts